si yuli yang cool


SELAMAT HARI IBU…? (LUV U MOM)

Posted in LUV U MOM oleh yool anu cool pada Januari 5, 2009

Loh qo memangnya hari ibu itu jatuh pada tanggal berapa? seingat gw sekitar tanggal 21 atau 22 desember dueh. wah kalo gitu dah telat banget yah? ga peduli ah mw tanggal berapun, yang pasti gw mw ngucapin “selamat hari ibu”.
Terimakasih buat “emi(panggilan buat nyokap gw tercinta)”, terimakasih kepada ibu “Anih…(nama nyokap gw,nama panjangnya apa yah?ga tw gw nama panjang nyokap gw)”…sorry mom…dasar anak durhaka…!
a thousand thanks for you is never enough mom.
“Maafkanlah anakmu yang paling ganteng ini blum bisa membahagiakan dan membalas jasa2mu”
Makasih “mi” dah mw ngerawat dan ngebesarin seorang anak yang berasal dari “sebongkah batu” ini,seorang anak yang nakal, selalu melawan, susah diatur, malas, bisanya hanya menyusahkan saja…!
Semua kasih sayangmu padaku ta’kan pernah sebanding dengan apapun…!

…LOVE YOU MOM…

Asal muasal part 2

Posted in asal muasal oleh yool anu cool pada Desember 1, 2008

Setelah kejadian gunung krakatau meletus pada tahun 1987 dan memuntahkan material material vulkanik.
Dan di antara material material itu terdapat sebuah batu keramat, akibat dahsyatnya letusan sehingga batu tersebut terlempar sangat jauh ke sebuah sungai di kota bogor. batu tersebut selama kurang lebih 9 bulan terluntang lantung berada di sungai dan sesekali terbawa arus deras saat musim hujan.
hingga pada akhirnya batu itu di temukan oleh seorang bapak yang sedang buang air besar di sungai. sang bapak yang kebetulan sedang memerlukan bahan bangunan untuk merenovasi rumahnya tanpa berpikir panjang segera mengambil batu keramat itu, lalu disimpanlah batu itu di halaman dpan rumahnya.
Namun betapa kagetnya si bapak dan istri juga kedua anak anaknya ketika keesokan paginya mereka mendengar suara tangisan yang seperti seorang anak bayi yang baru lahir,suara tersebut terdengar sangat jelas tepat di depan rumah mereka.

Lalu apa yang terjadi…?
kita ikuti kisahnya minggu dpan…

asal muasal (dari sebuah batu lahirlah sesosok manusia tampan nan rupawan)

Posted in asal muasal oleh yool anu cool pada November 28, 2008

Pada bulan juli tahun 1987 terjadi peristiwa yang sangat dahsyat dari bumi Indonesia hingga mengguncang seluruh dunia, yaitu meletusnya gunung krakatau yang mengakibatkan hampir seluruh belahan bumi berada dalam kegelapan selama berbulan bulan akibat tertutup oleh kabut tebal dan material2 yang dimuntahkan sebuah gunung yang berada di selat sunda itu.

namun dari situlah cerita dimulai, disamping mengeluarkan material material awan tebal serta abu vulkanik gunung krakatau juga ternyata memuntahkan sebuah batu keramat yang merupakan cikal bakal lahirnya sesosok manusia yang akan menjadi pria paling cool sedunia. yaitu aku sang legenda “yuli priyono” bwahahaha 🙂

cerita di atas hanya fiktif semata, mhon maaf bilamana ada kejadian atau nama tempat yang sama.
namanya juga si yuli gitu loh…

siapa sih yuli???

Posted in Siapa sih yuli oleh yool anu cool pada November 26, 2008

Siapakah Yuli sbenarnya?

Dia adalah sesosok manusia paling cool sedunia (akhirat). klo ga percaya lo tanya aja smua penghuni surga or neraka,pasti ga ada yang kenal gw. bwahaha 🙂

Yuli hanyalah seorang “pria” biasa, yuli saat ini ganjil berusia 21 tahun, status yuli sampai tulisan ini di terbitkan masih sebagai “pria single”, pekerjaan yuli sekarang freelancer(dibaca pengangguran), sekian mengenai yuli.

Pasti ada yang ganjil setelah membaca tulisan tadi, gw ga salah tulis qo dan tnang aja kesalahan bukan pada mata anda qo.

Yuli tuh seorang wanita atau pria sih? ya walaupun nama gw “yuli” tp 90% gw cowo tulen n’ paten, yang 10% lagi buat nama gw yang emang pada umumnya bukan nama seorang lelaki.

“yuli priyono” nama lengkap gw, nama yang aneh kan? silahkan klo mw komentarin tentang gw or nama gw nanti sekalian gw sampaikan kepada bokap gw tercinta….